Friday, July 17, 2009

>>>>:=====

jika benar tafsir orang itu.. bahwa surga dan neraka adalah di dunia sekarang ini.. berarti saat ini aku sedang berada di neraka.. mungkin neraka paling dasar yang bisa kudefinisikan...

aku sedang dibakar keinginan-keinginan yang seperti tidak bisa kukendalikan.. setitik saja aku bergeser dari letak kakiku ini... semua perbuatan untuk memenuhi keinginan-keinginan itu pasti akan kulakukan.. dan hal ini akan seperti minyak yang menyiram api keinginan-keinginan ini... yang akhirnya api itu akan semakin membesar.. membakar diriku tanpa aku mampu lagi melepaskan diri darinya...

ihiks... tentu saja aku masih selalu bermimpi untuk bisa mengusir keinginan-keinginan itu dari diriku.. agar semuanya menjadi kosong.. bergerak tanpa harus aku dorong.. mengalir karena memang harus mengalir.. berhenti karena memang harus berhenti... dan bisalah kakiku melangkah menuju surga.. nirwana... ketika semua keinginan langsung terpenuhi seketika itu juga... ketika keinginan menjadi tidak berarti.. ketika sudah tidak ada keinginan lagi...

itupun jika benar tafsir orang itu.. bahwa surga dan neraka adalah di dunia sekarang ini..

skud ai
ruang pojok melihat tasik

1 Comments:

At 5:30 PM, Blogger @lto said...

:(( ...

 

Post a Comment

<< Home